Minggu, 24 November 2019


Service Hp Murah di Jogjakarta


Oleh karena itu jumlah hp yang beredar sekarang sangat banyak karena bisa dipastikan hampir setiap satu orang punya hp. Bahkan ada yang satu orang punya beberapa hp untuk menunjang aktifitasnya. Nah, bagaimana jika hp tersebut rusak karena usia pemakaian ataupun karena human error? Tentu saja Anda akan bingung mencari service hp di jogja.
Di jaman sekarang ini hp atau handphone menjadi benda yang sangat dibutuhkan oleh semua orang. Termasuk smartphone yang hampir semua orang saat ini sangat tergantung dengan adanya hp smartphone. Mulai dari anak-anak hp untuk sekedar bermain game, orang tua hp untuk komunikasi, sampai orang dewasa hp sangat dibutuhkan untuk menunjang aktifitas pekerjaan.

Service Hp Jogja

Bingung mencari service hp di jogja? Sangat tepat menemukan website ini karena di sini adalah Borneo Phone, pusat service Hp Android di Jogja.  Borneo Phone berlokasi di Jl. Monjali No. 9. Ancer-ancernya dari perempatan Ring Road Monjali ke selatan kurang lebih 100 meter, timur jalan. Perhatikan papan nama dengan dominasi warna merah dan kuning, Borneo Phone.
Kami dengan tenaga teknisi yang sudah berpengalaman, handal dan terpercaya melayani jasa service Hp dari segala merk saat ini seperti : Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Asus, Lenovo, dll. Dan handphone merk Lokal ( Cross, Mito, Advan, dll), serta Tablet segala merk.

Macam Kerusakan Hp

Bermacam kerusakan Hp mulai dari kerusakan software dan hardware kami siap menangani. Kerusakan software diantaranya lupa password, lupa pola, lupa email, lupa akun mi, hank logo, hp kena virus, dll. Kerusakan hardware seperti lcd/layar pecah, hp tidak bisa di cas, speaker mati, ganti batere tanam, hp mtati total, dll.

 permasalahan diatas tentunya dengan garansi service yang memuaskan. Gratis konsultasi kerusakan hp, gratis cek kerusakan hp.

Bagi anda yang tinggal di Jogja dan sekitarnya khususnya, tidak usah bingung mencari tempat service hp yang jujur dan terpercaya. Tidak usah ragu, segera datang ke tempat kami, segala permasalahan handphone anda akan kami bantu memperbaiiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar